Selasa, 22 Maret 2016

Merislon Obat Apa Ya ? Bahan Tablet 12 mg Fungsi Dan Efek Samping

Merislon Obat Apa ?


Merislon obat apa ya ? Mungkin anda yang sedang baca artikel ini sedang mencari informasi tentang obat vertigo di apotik yang bermerek merislon. Sekarang yang perlu anda ketahui dari merislon sebelum memilih obat merislon sebagai obat vertigo pilihan anda adalah beberapa point penting sebagai berikut ini.

1. Bahan
2. Fungsi
3. Cara Pemakaian
4. Efek Samping
5. Harga
6. Testimoni

Keenam hal di atas harus anda pahami namun yang lebih penting lagi adalah kenyataan yang terjadi pada banyak pemakai obat merislon atau obat kimia untuk vertigo lainnya adalah mereka sudah banyak konsumsi tetapi tidak ada hasil yang memuaskan bahkan sudah habis jutaan rupiah namun tidak kunjung sembuh juga. Mari kita bahas 6 hal di atas.

Komposisi Atau Bahan Obat Merislon


Pada setiap mili gram obat merislon mengandung bahan kimia betahistine mesilate jadi untuk yang merislon 12 mg ada kurang dari12 mg betahistine mesilate yang insya Allah pasti akan anda rasakan manfaat serta efek samping dari obat ini setelah anda menkonsumsinya.

Merislon Tablet


Merislon tablet terbuat dari bahan kimia yang apa bila anda minum anda akan merasakan manfaatnya namun sudah pasti karena bahan kimia akan ada efek sampingnya yang mana efek samping itu akan segera terasa baik dalam waktu dekat maupun lama. Obat mertigo.

Harga Merislon Tablet 6 MG Dan 12 MG


Di apotik anda bisa mendapatkan dengan harga hanya sekitar 4700 untuk 6 mg dan 12 mg hanya 6700. Namun pernahkan anda berpikir berapa banyak obat merislon yang harus anda konsumsi sampai sembuh tuntas nantinya. Saya yakin anda tidak akan sembuh total seperti pasien saya lainnya karena merislon hanya mengurangi gejala saja bukan untuk penyembuhan vertigo. Coba perhatikan keluhan salah seorang anak yang merawat ibunya karena sakit vertigo pada screen shot di bawah ini.

.

Kemarin ada seorang anak yang merasa lelah karena biaya berobat sudah jutaan habis namun ibunya belum sambuh juga. Singkat cerita pesan herbal kami untuk vertigo ibunya yaitu black cummin.

Manfaat Merislon


Mengurangi gejala sakit vertigo , pusing dan sejenisnya. Hanya mengurangi gejala saja bukan penyembuhan vertigo secara tuntas.

Efek Samping Merislon


Bagi anda yang sudah pernah minum merislon pasti juga pernah baca sendiri di bungkusnya tentang efek samping dan mungkin juga merasakan efek samping dari obat merislon seperti mual, gangguan pencernaan serta ruam pada kulit dan lainnya.

Black Cummin Vs Merislon


Mari kita bandingkan merislon dengan black cummin semoga anda bisa mengambil pelajaran dan segera ambil keputusan untuk memilih black cummin.


Nama Obat Vertigo Bahan Manfaat testimoni Harga
Black Cummin Minyak Herbal Alami Penyembuhan ke sumber penyakit vertigo anda Banyak sekali yang merasakan manfaatnya Rp 200.000
Merislon Kimia Hanya untuk mengurangi gejala Kebanyakan pasien berkata kalau reaksi obat habis pusing kembali lagi tidak sampai 10.000 tapi habis banyak juga tak sembuh-sembuh
Halo

Sekarang anda bisa melihat sendiri perbandingan ke dua obat di atas nah anda lihat kembali testimoni pasien herbal black cummin yang sudah merasakan manfaat dari black cummin pada screen shot testimoni di bawah ini.



Masih banyak lagi testmoni dari pembeli lainnya nah sekarang anda bisa ambil keputusan apa lanjut merislon atau black cummin saja. Untuk pemesanan kirim nama alamat lengkapnya lewat sms ke 085704284485 lalu transfer ke bca kami di 1130741921 atas nama hendro sujarwo. Barang di kirim setelah ada konfirmasi transfer masuk. Insya Allah sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar