Minggu, 21 Agustus 2016

Vastigo Obat Apa Fungsi Manfaat Kegunaan Efek Samping Harga Vs Black Cummin Herbal

Vastigo Obat Apa


Vastigo Obat Apa Fungsi Manfaat Kegunaan Efek Samping Harga Vs Black Cummin HerbalVastigo obat apa ya ??? Banyak sekali dari netizen yang bertanya pada raja pencarian mbah google apa itu vastigo. Berikut ini saya akan membantu anda dalam memahami apa itu obat vastigo mulai dari bahan, manfaat atau kegunaan serta efek samping yang akan anda alami bila konsumsi herbal ini. Selain itu anda akan saya tunjukan herbal yang jauh lebih tepat sebagai obat pengganti vastigo dan telah terbukti. Semoga apa yang akan saya sampaikan pada anda memberikan manfaat pada anda.

Vastigo adalah salah satu jenis obat vertigo resep dokter seperti obat mertigo dan merislon. Bahan yang di pakai adalah bahan kimia yang mana pasti akan menimbulkan efek samping bagi tubuh anda. seperti yang sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya bahwa kebanyakan obat kimia hanya akan mengurangi gejala saja dan tidak bisa menyembuhkan penyakit secara total. Hal ini sudah menjadi rahasia umum dan sudah di buktikan oleh para pasien saya yang mana mereka banyak mengeluh kalau sudah habis reaksi obat dari dokter maka rasa pusing tujuh keliling akan kembali ke dalam kepala ,mereka.

Beberapa minggu lalu ada seorang anak yang mengeluh vertigo yang terjadi ibunya dan sudah habiskan jutaan rupiah namun sang ibu masih saja sakit vertigo tak kunjung sembuh. Setelah beberapa lama konsultasi akhirnya mau pesan black cummin herbal vertigo alami. Alhamdulillah barang sudah kami kirrimkan ke alamat pembeli dan insya Allah sudah sampai sekarang.


Manfaat Atau Kegunaan Vastigo


Obat vastigo di gunakan para dokter ahli untuk mengurangi gejala vertigo, meninere, gangguan keseimbangan tubuh serta masalah peredaran darah di otak, vertigo perifier atau sindrom meniere.


Efek Samping Vastigo


- Gangguan pencernaan
- Hipertensi

- Muntah
- Gangguan cerna lainnya

- Mual
 

Selain efek samping yang anda baca di atas masih ada lagi peringatan pada bungkus obat vastigo lainnya yaitu "Hati-hati apabila diberikan pada orang yang menderita (orang yang sakit) dengan gastric ulcer, urticaria ,active digestive ulcer atau rasher dan asma bronkial.

Keamanan pada ibu hamil masih belum di buktikan secara jelas jadi lebih baik hindari vastigo dari pada kena resiko yang lebih besar dari manfaatnya".



Black Cummin Herbal Vs Vastigo



 Black Cummin Herbal Vs Vastigo
Mari bandingkan mana yang lebih layak untuk anda pilih sebagai obat vertigo yang paten. Vastigo bahan kimia dan akan menimbulkan efek samping sedangkan black cummin adalah herbal alami yang sudah teruji secara klinis dapat di jadikan obat vertigo dan terbukti pada banyak pasien. Banyak dari pasien kami yang konsumsi obat kimia seperti vastigo, merislon atau mertigo namun kenyataannya mereka tetap sakit dan setelah beralih ke black cummin mereka mengalami perubahan dan sekarang banyak yang sudah sembuh. Harga vastigo memang murah namun kalau sudah habis ratusan bahkan ribuan kali tidak sembuh juga apa anda masih ingin mengkonsumsinnya, Black cummin hanya 200.000 rupiah namun hanya habis beberapa botol sudah sembuh total, Apa anda akan memilih murah tapi habis banyak atau memilih sedikit mahal namun kualitas terbukti. Saya tidak berikan janji namun bukti ada di depan anda. 

Silahkan anda kunjungi halaman testimoni black cummin. Testimoni asli dan terbukti.

1 komentar: