Kamis, 30 Juli 2015

Vertigo Itu Apa Ciri-Ciri Dan Penyembuhan

Vertigo Itu Apa


 Vertigo Itu Apa
Vertigo itu apa ya? Banyak orang awam di masyarakat yang tidak tahu apa itu vertigo dan biasanya mereka mengira bahwa vertigo itu sakit kepala seperti biasanya. Karena hal inilah banyak dari mereka yang meremehkan sakit kepala vertigo karena sedikitnya pemahaman mereka pada masalah ini padahal akibat vertigo bisa sampai menimbulkan stroke kalau di biarkan pada keadaan tertentu. Dengan berbagai macam penyebab vertigo namun kebanyakan memiliki gejala yag sama berupa pusing dan berputar baik pandangan maupun pikiran Vertigo adalah gangguan pada tubuh yang terjadi karena berbagai sebab yang mengakibatkan rasa pusing, mual, muntah, perasaan berputar atau melihat benda sekeliling bergerak sendiri padahal diam. Penyebabnya berbagai macam keadaan seperti tidak tidur dalam waktu lama, alkohol, masuk angin dan bisa juga akibat benturan keras.

Mungkin anda juga pernah bertanya vertigo itu dan kini saya tadi sudah jelaskan pada anda. Setelah saya jelaskan apa itu penyakit vertigo penting bagi anda mengenali apa itu penyakit vertigo. Hal pertama yang harus anda ketahui adalah gejala vertigo atau ciri-ciri vertigo. Dengan anda mengenali penyakit yang terjadi pada anda maka insya Allah anda akan lebih tahu apa dan bagaimana tindakan yang harus anda lakukan. Berikut ini adalah ciri-ciri vertigo.

5 Ciri-ciri Vertigo

 Ciri-ciri Vertigo
Ciri-ciri vertigo yang akan saya sampaikan mungkin tidak sama dengan vertigo yang sedang anda r
asakan saat ini karena bisa jadi akibat penyebab vertigo yang berbeda. Berikut ini adalah hanya ada beberapa ciri-ciri penyakit vertigo yang pernah terjadi pada saya dan teman saya.

1. Mual
2. Muntah
3. Lemas
4. Pusing
5. Merasa berputar kadang benda sekeliling berputar
6. Nafsu makan hilang
7. Merasakan ada sesuatu di dalam kepala yang bergerak memutar

Penyembuhan Vertigo


Penyembuhan vertigo yang dulu pertama saya lakukan adalah dengan memakai obat vertigo resep dokter meskipun hal ini tidak memberikan kesembuhan yang permanen namun hanya hilang sesaat saja. Lalu setelah itu saya beralih ke pengobatan alternatif vertigo. Obat alternatif vertigo yang saya pakai adlaah herbal black cummin.Ini adalah herbal yang sangat bagus dan terbukti pada saya. Saya mengenal herbal ini dari salah seorang guru sekolah saya dan saya mencoba memasarkannya dulu tetapi saya mencoba ingin membuktikannya dulu pada diri saya. Syukur setelah saya pakai kini sudah lebih dari 3 tahun saya tidak pernah mengalami masalah dengan vertigo di kepala saya lagi. Insya Allah anda juga bisa memesanya untuk anda di 085704284485 dengan hendro sujarwo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar