Rabu, 23 November 2016

Obat Unalium Tablet 5 Mg Fungsi Efek Samping Vs Black Cummin

Obat Unalium Tablet 5 Mg


Obat Unalium Tablet 5 Mg
Obat unalium adalah salah jenis obat vertigo di apotik yang mana juga sering di jadikan salah satu resep andalan para dokter medis sehingga sering tertulis dalam daftar obat vertigo resep dokter di rumah sakit atau puskesmas. Yang perlu anda pahami sebelum rutin konsumsi obat unalium yang sifatnya kimia adalah obat ini banyak efek samping dan jangka panjang tidak baik bagi ginjal dan jantung anda. Survey membuktikan banyak para pasien kami yang sudah lama konsumsi obat kimia namun malah tak ada perubahan yang permanen artinya pusing sering kembali lagi setelah reaksi obat habis.


Obat Unalium Ada Tanda K Pada Lingkaran Merah


Tahukan anda apa artinya tanda k mereh dalam lingkaran pada bungkus obat unalium itu apa. Itu artinya adalah obat ini tidak boleh di konsumsi tanpa resep dokter. Hal ini adalah ini obat keras yang efek sampingnya akan membuat anda tidak nyaman. Hal ini tentu saja karena bahn kimia dan tidak baik bagi tubuh anda. 


Efek Samping Unalium Tablet 5 Mg


Bila anda sakit vertigo lalu beli obat unalium maka anda akan merasakan beberapa hal berikut ini dan bila terjadi jangan salahkan siap-sipa ya karena itu sudah resiko yang akan terjadi bila anda mengkonsumsinya. Apa saja efek sampingnya berikut anda bisa simak.

- Mual
- Pusing
- Mulut kering
- Lelah
- Sakit perut
- Imsomnia


Manfaat Obat Unalium Tablet


Walau bahan kimia tetap saja ini obat yang ada manfaat walau hanya sekedar mengurangi gejala sakit saja dan tidak menyembuhkan sampai ke akar penyakit. Berikut ini manfaat adalah 

- Migrain
- Mengurangi gejala vertigo
- Gangguan ingatan
- Mudah marah
- Masalah ritme tidur


Black Cummin Dan Madu Alami Solusi Tepat Pengganti Unalium Tablet


Black cummin adalah herbal yang sangat baik bagi tubuh anda. Selain untuk menterapi kesehatan ada syaraf juga sangat baik untuk membersihkan tubuh anda dari berbagai racun dan penyakit. Saya adalah penderita vertigo karena kecelakaan beberapa tahun lalu sejak rutin konsumsi black cummin dan madu saya tidak lagi merasakan pusing yang sangat karena vertigo saya.

Dulu saya juga sering konsumsi obat vertigo resep dokter namun saya beralih ke herbal black cummin dan madu sejak beberapa tahun lalu dan hasilnya sangat bagus sekali. Berapa harga black cummin dan madu. Untuk black cummin hanya sekitar 200.000 saja dan madu alami yang saya sediakan untuk sakit vertigo sekitar 250000 ada juga yang senilai 20000 per 1 kg. Nah bagi anda yang ingin buktikan sendiri silahkan datang ke alamat praktek kami di alamat di bawah ini.

Dusun tawar desa grogol kecamatan diwek kabupaten jombang dan anda bisa hubungi saya di 085704284485.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar