Kamis, 16 Maret 2017

Penyebab Vertigo Kambuh Lagi Dan Cara Mengatasi

Penyebab Vertigo Kambuh Lagi 



 Penyebab Vertigo Kambuh Lagi
Penyebab vertigo kambuh lagi ada beberapa faktor bisa dari dalam bisa dari luar, Berkaitan dengan hal ini ada satu pengalaman dari teman saya yang ingin saya sharing bagi pada anda. Saya memiliki seorang teman di jamaah tabligh yang menderitavertigo kurang lebih 9 bulan. Beliau bercerita penyakit vertigo yang dia alami adalah karena tidak tidur lebih dari 7 malam. Hal ini karena dia menjaga anaknya yang sakit keras. Setelah itu baru tubuhnya drop dan sakit.

Vertigo yang dia alami bisa di bilang cukup berat sampai-sampai dia merasa sangat pusing 7 keliling dan kehilangan keseimbangan tubuhnya. Kadang sembuh dan kadang vertigonya kambuh lagi, Biasanya penyebab vertigo kambuh lagi karena faktor kondisi fisik dan juga kurangnya menjaga pola makan dan istirahat. Misalnya pernah suatu hari dia tidak makan karenahilang nafsu makannya maka kondisinya semakin buruk dan rasa pusing semakin kuat.


Agar Vertigo Tidak Kambuh Lalu


Agar vertigo tidak kambuh lagi dia hanya perbanyak makan makanan bergizi dan istirahat namun itu belum cukup. Pernah saat saya datang kerumahnya vertigonya kambuh lagi dan saat itu saya mampir untuk keperluan. Alhamdulillah saya sedang bawa herbal black cummin dan saya berikan ke dia 5 butir. Setelah beberapa minggu saya datang lagi dan katanya sudah sembuh sejak minum 5 butir black cummin itu. Saya juga heran kok bisa secepat itu. Namun menurut saya itu tidak lama karena un tuk sembuh 100% tidak cukup lima butir saja.


Cara Mengatasi Vertigo Saat Kambuh



 Penyebab Vertigo Kambuh Lagi
Bagi anda yang paham tentang penyebab vertigo kambuh lagi atau cara mengatasi vertigo saat kambuh bisa anda share pengalaman anda ke sini. Untuk teman saya yang sakit vertigo saya bantu dengan black cummin dan madu. Pernah juga saya berikan teh pegagan pada dia saat vertigonya kambuh. Ternyata hasilnya sangat bagus seirin berjalannnya waktu dengan terapi herbal yang saya berikan kondisi semakin membaik. Alhamdulillah kondisi fisik yang terus membaik kini rekan saya itu rajin lagi ikut kegiatan dakwah seperti dulu. Bila anda berkenan ikut mencoba herbal kami bisa anda hubungi kami di 085704284485 dan 081239164187. Atau datang ke dusun tawar desa grogol kecamatan diwek kabupaten jombang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar