Rabu, 25 Januari 2017

Kandungan Mertigo

Kandungan Mertigo


Kandungan mertigo pada obat mertigo adalah zat kimia yang bernama betahistine mesylate 6 mg. Setiap tablet ada sekitar 6 mg kandungan kimianya. Nah artinya anda akan memasukan zat kimia seberat 6 mg dan secara perlahan tapi pasti bila anda terus konsumsi obat ini maka tubuh anda akan semakin kotor karena zat kimia yang anda masukan.

Perlu anda tahu pada kandungan mertigo karena zat kimia maka pasti akan menimbulkan efek samping. Nah sedikit yang mau berpikir untuk menjauhi efek samping dari obat ini. Berikut ini efek samping yang pasti akan anda alami.

- Mual
- Muntah
- Gangguan pencernaan
- Gangguan pada kulit

Pada kasus orang yang sudah terus menerus mengkonsumsi obat kimia maka tentu saja akan berdapak pada kerusakan ginjal. Maka perlu anda tahu lebih dalam tentang kandungan mertigo bukan hanya apa namun juga manfaat serta dampak buruk bagi tubuh anda ke depannya.

Lalu bagaimana kalau tubuh sudah tercemar kandungan mertigo. Kita ada herbal detoks untu mengeluarkan zat kimia yang ada dalam tubuh anda yaitu black cummin. Bukan hanya pembersihan tubuh namun juga penyembuhan vertigo yang anda derita. Bila masih ragu anda bisa melihat beberapa dari testimoni black cummin pada link ------> TESTIMONI<------- Silahkan di klick .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar