Minggu, 15 Januari 2017

Sering Migrain Sebelah Kiri Gejala Penyebab Pengobatan

Sering Migrain Sebelah Kiri



Sering Migrain Sebelah Kiri
Sering migrain sebelah jangan sampai anda abaikan begitu saja karena beberapa kasus sangat serius dan bahaya karena penyebabnya adalah penyakit dalam. Migrain bisa menjadi masalah yang sangat meresahkan karena akan membuat anda merasa sakit seperti di tusuk-tusuk kepala anda dan anda akan merasa sangat tidak nyaman dengan konsisi seperti ini. Dan biasanya kalau sudah begitu kepala seperti berputar-putar. Wah pokoknya sangat tidak nyaman.


Penyebab Migrain Sebelah Sebelah Kiri Pada Wanita Dan Pria


Menurut saya penyebab migarin sebelah kiri baik pria atau wanita sama saja penyebabnya namun dari banyak kasus migrain di picu oleh beberapa hal sebagai berikut ini.

- Makanan tertentu
- Stress
- Cahaya
- Bau yang menyengat
- Suara keras 

Akibatnya adalah terjadi perubahan kondisi pada hormon dan tekanan aliran pembuluh darah pada otak sehingga anda merasa sakit kepala sebelah kiri. Namun jangan anda salah artikan migrain yang anda alami. Maksudnya jangan anggap remeh karena bisa saja sakit kepala anda karena penyakit dalam seperti  tumor, sinuisitis, sakit kepala tegang, sakit kepala klaster atau bahkan gejala stroke.

Wah ngeri juga makanya periksa ke dokter sejak dini. Sakit kepala klaster atau sakit kepala tegang bahkan tumor dan stoke bisa saja sedang anda alami dan hal ini jangan sampai anda biarkan begitu saja.

Migrain Sebelah Kiri Saat Hamil



 Migrain Sebelah Kiri Saat Hamil
Migrain sebelah kiri saat hamil juga sering terjadi. Hal ini karena beberapa hal yang sudah saya sebutkan di atas maka pada ibu hamil bisa juga terjadi. Saat hamil memang kondisi fisik semakin melemah dan anda harus pandai menjaga tubuh dari hal yang anda sensitif terhadapnya. Misalnya anda tak suka baik tak sedap di andang maka jangan ke kandang saat hamil.

Cara Mengobati Migrain Sebelah Kiri



 Cara Mengobati Migrain Sebelah Kiri
Kalau anda mau datang ke alamt terapi kami maka cara mengobati migrain sebelah kiri yang saya lakukan pada anda adalah dengan hijamah atau bekam. Pada bagian kepala yang sakit di sedot darah kotornya agar aliran darah di kepala jadi lancar. Biasanya pasien setelah saya terapi maka saya berikan herbal black cummin. Herbal ini sangat baik untuk melancarkan peredaran darah, membersihkan toksin dan berbagai penyakit dalam tubuh anda. Alhamdulillah banyak yang cocok dengan terapi kami dan juga herbal black cummin yang saya berikan juga banyak yang cocok. Satu lagi kabar baiknya black cummin memiliki zat anti tumor, kanker dan banyak juga pasien stroke yang sembuh setelah rutin konsumsi black cummin.

Langsung saja datang kealamat kami di dusun tawar desa grogol kecamatan diwek jombang jawa timur. Hubungi 085704284485.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar